5 MEGAZORD POWER RANGERS PALING KEREN

Berbicara tentang Power Rangers, kita tidak bisa melepaskan topik tentang Zord terlebih megazord. Penggemar sejati pasti tahu bahwa Zord merupakan ikon Power Rangers selama beberapa tahun, mulai dari pertama kali ditayangkan hingga saat ini. Zord tidak selalu sama di masing - masing film Power Rangers. Bentuk Zord merepresentasikan masing-masing ranger pemiliknya. Zord dari masing - masing Power Rangers akan bergabung jika mereka harus melawan musuh yang ukurannya lebih besar. Bagian - bagian zord akan menyatu dan membentuk Megazord. berikut 5 Megazords paling keren di power ranger
Megazord Power Rangers Mighty Morphin
Zord yang dimiliki oleh Power Rangers Mighty Morphin season 1 diantaranya merepresentasikan beberapa jenis dinosaurus jaman purba kala, mungkin ini senada dengan usia zordon serta masa terkurungnya rita di bulan, yaitu selama 20 ribu tahun. Representasi dinosaurus ini sangat terlihat jelas dari zord yang membentuk postur dan bagian tubuh megazord. Pertama bagian kaki, keduanya merepresentasikan sabertooth dan triceratops. Bagian tengah, bagian lengan dan kepalan tangan merupakan mastodon, gajah besar purbakala. Perisai dada dari Pterodactyl Dinozor dan untuk kepala tentu saja milik triranosaurus dinozord milik ranger merah. Representasi hewan purbakala ini menjadi hal yang unik di Power Rangers mighty morphin. 

Megazord Power Rangers Dino Thunder 
Seperti yang kita tahu, mirip dengan mighty morphin, Power Rangers Dino Thunder merupakan rangers dengan tema yang didasarkan pada legenda purba dinosaurus. Legenda ini ternyata bukan hanya legenda biasa melainkan kenyataan di Power Rangers Dino Thunder. Ketika para calon ranger muda tak sengaja menemukan gua milik profesor yang mengajar di kampus mereka, saat itulah mereka sadar bahwa sebenarnya ada kekuatan tersembunyi di dalam tanah. Power Ranger Dino Thunder memiliki zord yang sangat identik dengan dinosaurus. Bentuk kaki megazordnya didominasi dengan cakar kaki T-rex (cakar kaki elang yang dominan). Kemudian, lengan sebelah kiri merupakan ekor T-rex. Badan dan kepala juga masih bagian dari t-tex ranger merah . Bagian tengah zord yang biasa digunakan sebagai pusat komunikasi dihiasi dengan ornamen ala timur tengah di zaman mesir kuno yang merupakan transformasi dari pterazord ranger kuning. Dan sekilas, ornamennya juga sangat kental dengan nuansa zaman purba. Dibagian lengan kanan, kamu bisa melihat jenis dinozord lain milik ranger biru Triceratops. 

Megazord Power Rangers Ninja Storm 
Ninja Storm bisa dikatakan memiliki desain zord yang unik. Masing - masing elemen berbeda. Jika dibandingkan dengan Power Rangers Dino Thunder, rangers ini memiliki bentuk yang lebih kompleks namun tidak memiliki satu kesatuan tema yang spesifik. Hal ini terlihat di bagian lengan kanan megazords yang terdiri dari ikan lumba-lumba milik ranger biru muda. Sedikit berbeda dengan ranger lain, yang biasanya didominasi ranger merah, tubuh mega zord ini dominan milik lion zord ranger kuning. Sementara elang hawk zord hanya menjadi kepala megazord. Hal ini benar - benar menjadi perpaduan yang unik. 

Megazord Power Rangers SPD
Megazord memberikan kesan robot besar yang padat dan gemuk. Karena megazord sejatinya merupakan perpaduan antara zord masing - masing rangers. Tapi Power Rangers SPD ternyata lebih gemuk dan padat dibandingkan dengan megazord Power Rangers yang lain. Mulai dari bagian lengan kiri, kanan, hingga kaki, semuanya gemuk. Hal ini membuat bagian kepala cenderung terlihat lebih kecil seperti kelereng. Berbeda dengan Power Rangers yang lain, SPD tidak memiliki keunikan tertentu di masing - masing elemen megazordnya, karena semua zord milik power ranger SPD bertema mobil polisi. Semuanya terlihat seperti robot pada umumnya. Seolah identitas zord dari masing - masing rangers hilang. Namun hal ini tidak menghilangkan pesona dan tampilan keren megazordnya.

Megazord Power Rangers Jungle Fury 
Megazord Power Rangers Jungle Fury terlihat benar - benar merepresentasikan tema yang diangkat yakni belantara. Kesan pertama yang bisa kamu temukan ketika melihat megazord ini adalah raja hutan. Hal itu lebih diperjelas berkat tongkat yang berada di bagian tangan kanan megazord. Di bagian tangan, kamu pasti bisa dengan mudah mendeskripsikan bahwa ini milik ranger merah yang merepresentasikan tiger animal spirit. Begitu pula dengan ranger- ranger lainnya. kamu bisa melihat bahwa gorilla animal spirit merupakan representasi tubuh megazord. hal ini terlihat dari bahu dan kaki yang besar. Satu hal yang pasti kamu akan sadari di megazord satu ini adalah kerampingan tekstur tubuhnya. Hal ini membuatnya sedikit berbeda dengan zord - zord yang lain. Oleh karena itu, postur ini memudahkan megazord untuk bisa bergerak dengan lebih leluasa dan cepat. Nah itu tadi Megazords paling keren di power rangerGimana? Apakah ada megazord favorit kalian? Silahkan tulis komentar dibawah 

TAG