5 Momen Konyol Dan Memalukan Pejabat Negara

Guys, para orang penting seperti pejabat atau wakil rakyat biasanya berusaha menjaga sikap mereka ketika berada di kerumunan massa. Apalagi kalo ada wartawan yang lagi menyorot dan meliput kegiatan mereka. Yah tapi namanya juga manusia, yang tak bias luput dari kesalahan hehe. Orang orang penting berikut ini pernah berulah, atau mengalami momen memalukan saat menghadiri acara. Mau tau kelucuannya? Yuk ah langsung aja kita simak 5 momen konyol dan memalukan pejabat Negara. 
Donald Trump & Kim Jong Un
12 Juni 2018 silam, presiden AS Donald Trump dan presiden Korea Utara Kim Jong Un menghadiri pertemuan Singapore Summit di Hotel Capella, Singapura. Dalam pertemuan tersebut, kedua presiden menjalin hubungan diplomatik yang baik dan sepakat untuk memperbaiki isu2 yang berkaitan dengan keamanan nasional di Negara mereka  Nah udah rukun,akur,dan professional kan ya? Eits tapi bukan Donald trump namanya kalo gak berulah. Pas lagi pemotretan, coba deh dengerin trump ngomong apa dan gimana respon si jong un! Hayoo looh jangan bilang kurus2 makanya kalo ke orang gemuk. Bahaya kena nuklir loh elu bro, haha!

Boris Johnson
Walikota London Boris Johnson ceritanya lagi berkunjung ke Tokyo Jepang dalam rangka trade visit pada 15 Oktober 2015 silam. Saat berada di Tokyo, doi juga di undang untuk ikut bermain dalam kompetisi touch Rugby bersama anak-anak. Dan inilah keseruannya Waduh badan segede gaban nge tackle anak kecil umur 10 tahun? Si Boris lupa kalo lagi maen touch rugby yang harusnya tidak menggunakan teknik tackle. Haha walou dah maapin Boris tapi muka si adek kayak nahan sakit yah? 

Bupati Kharuddin Syah Sitorus

29 Desember 2019 lalu, Bupati Labura, Kharuddin Syah Sitorus bersama timnya sedang meninjau lokasi banjir bandang dan juga korban banjir di Kecamatan Na IX-X, Labuhan Batu utara di Sumatera utara. Nah mimin Tanya deh, apa yang ada di pikiran kalean ngelihat orang mau nyeberang jembatan ala kadarnya begini guys? Tuh kan jatuh deh pak Bupati. Hati2 ya pak dan semoga jembatannya bisa di perbaiki demi keselamatan warga sekitar. Bahaya karena sungai di bawahnya cukup deras.


Theresa May & Lee Nelson

Berikutnya ada perdana menteri Inggris Theresa May yang sedang berpidato di konferensi nasional conservative party dikota Manchester Inggris pada 4 Oktober 2017 silam. Tiba2 ada seorang pria yang nekat maju kedepan dan berbuat beginiTernyata dokumen bertuliskan P45 yang diberikan kepada Theresa adalah jenis dokumen yang biasanya diberikan oleh perusahaan kepada pekerja yang akan di pecat Gak sampai situ gengs, pria yang identitasnya diketahui sebagai Lee Nelson, yakni seorang prankster dan comedian Inggris ini, masih berani caper begini di hadapan para tamu dan perdana menteri hmm maunya viral malah jadi malu kena usir tamu dan security haha.

Jokowi & Iriana
Lanjut kepemimpin negri +62. Pak Jokowi ceritanya lagi berpidatodi acara Temu Masyarakat Indonesia di Singapura pada 7 September 2017 lalu nih. Eits tapi coba deh kalean focus ke Ibu Negara Iriana. Si ibu kenapa ya? Hmm, pak Jokowinya sih nggak ngeh dan tetep focus pidato. Tapi Bu Iriana nya malah semakin gelisah Haduh kenapa ya kira2? Karena sudah tak tahan menahan kegelisahannya, bu Iriana akhirnya meminta tolong staf untuk menyampaikan pesan ke pak Jokowi Mau tau masalah nya apa? Ini dia! Yaak itu tadi sebagian kelucuan para petinggi negara didunia. Siapa yang mau nonton part 2 nya? Cus komen di bawah ya. 
TAG