MIRIS!! MASIH REMAJA TAPI UDAH DI VONIS PULUHAN TAHUN PENJARA.

Kenakalan di usia remaja terkadang di anggap lumrah bagi sebagian orang. Namun tidak dengan para remaja berikut ini. Aksi kriminal yang mereka lakukan dikategorikan sebagai kasus kejahatan yang berat dan berujung pada vonis hukuman yang sangat lama. Beberapa remaja ini bahkan akan menghabiskan sisa hidup mereka di balik jeruji besi. kali ini kita akan membahas tentang    5 remaja yang divonis puluhan tahun dipenjara.
Jessica Carnline 
Jessica Carnline berusia 16 tahun ketika ia ditahan atas tuduhan vehicular homicide atau kecelakaan kendaraan yang menyebabkan kematian. Pada 21 November 2014 silam,  Carnline menabrakkan mobil Chevrolet Cavalier nya ke Wyoming Medical Center, Casper Amerika Serikat. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang di mobil yang ia kendarai yakni Brandon Avery dan Amanda Strick land dinyatakan tewas.. Akibat perbuatannya, Carnline di jatuhi hukuman selama 16 tahun penjara oleh Hakim Pengadilan Distrik Natrona, Catherine Wilking. 

Alyssa Bustamante 
Alyssa Bustamante adalah seorang remaja berusia 15 tahun saat ia ditangkap atas tuduhan pembunuhan atas seorang gadis kecil berusia 9 tahun Elizabeth Olten yang juga merupakan tetangganya. Pada 21 Oktober 2009, Bustamante meminta adiknya untuk membawa Olten kehutan, kemudian mencekik dan membunuh korban. Stelah melakukan aksi kejinya, ia mengubur olten di tanah yang telah ia gali 5 hari sebelumnya dan menutupinya dengan dedaunan. Motif dari pembunuhan ini adalah karena Bustamante mengalami depresi berat dan kelainan psikologis. Akibat perbuatan kejinya, Bustamante dijatuhi hukuman selam 35 tahun penjara oleh Hakim Pengadilan Tinggi Cole County Circuit, Pat Joyce. 

Brandon Spencer
Brandon Spencer dari Inglewood, California, Amerika Serikat adalah seorang remaja berusia 21 tahun saat ia dihukum atas empat tuduhan percobaan pembunuhan. Pada 31 Oktober 2012 silam, Spencer melakukan penembakan di pesta Halloween USC Campus, Los Angeles Amerika Serikat. sesaat setelah ia berjumpa dengan anggota geng rivalnya. Akibat aksinya ia melukai 4 orang yang semuanya dinyatakan selamat. Walaupun demikian, hakim Pengadilan Tinggi Kabupaten Los Angeles Edmund W. Clarke Jr menjatuhi hukuman Brandon Spencer selama 40 tahun penjara.

Dustin Dewayne Armstrong
Seorang remaja asal Ottumwa, Iowa, Amerika Serikat berusia 20 tahun, Dustin Dewayne Armstrong ditangkap oleh polisi setempat atas tuduhan penganiayaan terhadap seorang balita laki-laki berumur 2 tahun. Balita tersebut bernama Brayden Young yakni anak dari kekasih Armstrong Lauren Young yang pada malam kejadian 22 April 2013 silam langsung dilarikan kerumah sakit.  Sebelumnya, polisi menemukan Brayden tidak sadarkan diri di rumahnyaZdengan tulang yang patah dan kerusakan otak. Setelah melalui investigasi dan sidang, Hakim Pengadilan Wapello County Courthouse, Joel Yates, menjatuhkan hukuman penjara selama 50 tahun kepada Dustin Dewayne Armstrong.

T. J. Lane
T. J. Lane adalah seorang remaja laki-laki berusia 19 tahun dan mahasiswa tingkat dua di Lake Academy Alternative School di Ohio Amerika Serikat. Pada 27 Februari 2012 silam, Lane melakukan penembakan bebas dan melukai enam siswa di Chardon High School Ohio menggunakan pistol kaliber 22. Akibat penembakan tersebut tiga di antara 6 korbannya, dinyatakan meninggal dunia. Motif pembunuhan adalah karena permusuhan dan perselisihan di antara Lane dengan salah satu korbannya. Setelah melalui investigasi dan persidangan, Hakim pengadilan Tinggi Geauga County courtroom, David L. Fuhry’s, menjatuhkan hukuman seumur hidup. Nah guys nikmati masa muda kalian dengan seabaik2nya. Jauhi hal2 negatif yang dapat membawa dampak buruk bagi masa depan kalian.  

TAG