INI FAKTA KEKEYI YANG BELUM KALIAN TAHU!

Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika kini sedang ramai diperbincangkan semenjak video klipnya yang berjudul Keke Bukan Boneka menduduki puncak video trending youtube Indonesia. Nah buat yang penasaran bagaimana cerita hidup, karir, maupun kontroversinya Kekeyi di dunia hiburan, simak terus ya gengs video yang satu ini. yuk langsung aja kita bahas 6 fakta Kekeyi.
Background Keluarga
Rahmawati Kekeyi Putri Cantika adalah seorang wanita berusia 25 tahun asal kota Nganjuk JawaTimur. Wanita kelahiran 23 Maret 1995 ini adalah seorang putrid tunggal dengan latar belakang keluarga yang telah bercerai sejak ia masih kecil. Ibunya yang kerap di panggil sebagai Mama Aida, meninggalkan Keke yang masih berusia 2 tahun untuk bekerja sebagai TKW ke Hongkong, Cina.  Selama bekerja di luar negeri, Mama Aida hanya bias pulang ke Indonesia setiap 2 atau 3 tahun sekali.  Selama itu pula keke di asuh dan hidup bersama paman dan bibinya di Nganjuk. Sempat terpisah selama 18 tahun, Mama Aida kemudian memutuskan untuk pulang ketanah air seperti yang selama ini di inginkan oleh keke. Keke yang tak ingin lagi hidup berjauhan dari sang mama, memiliki keinginan untuk membuka toko buat sang mama. Ia juga menyatakan bahwa lebih baik dirinyalah yang bekerja dari pada harus terus berpisah dengan sang mama. 

Awal debut
Bermula karena hobinya yang suka berdandan, Kekeyi memutuskan untuk membuat konten video tutorial bermakeup yang  berjudul '25k makeup challenge. Dalam video tutorialnya yang di unggah pada bulan November 2018 lalu itu, keke menggantikan fungsi sponge beauty blender dengan balon air. Dengan kualitas video yang sederhana tapi unik, kekeyi sukses menarik banyak viewers hingga mencapai 11 juta orang lebih. Wow! Berkat videonya yang viral tersebut, keke mulai menerima banyak tawaran untuk manggung loh. Wajahnya pun kerap kali nongol di acara stasiun tv. Tak hanya itu, ia juga hadir di beberapa vlog para youtuber besar, bertemu dengan banyak artis, dan juga collab dengan beauty vlogger idolanya Tasya Farasya. 

Kontroversi Video Klip
Video klip terbaru keke berjudul Keke Bukan Boneka yang di rilis pada 29 Mei kemarin berhasil posisi video trending di youtube Indonesia. Dan hebat nya nih, video kilp ini bahkan mampu menggeser lagu milik Lady Gaga dan Blackpink. Dihari keempat setelah di rilis, video klip keke sudah menembus angka 13 juta views. Wow amazing ya? Namun sayangnya lagu 'Keke Bukan Boneka' diprotes oleh pencipta lagu 'Aku Bukan Boneka' yang dipopulerkan oleh Rinni Wulandari. Lagu tersebut menuai protes karena dianggap ada bagian lirik/nada yang sama ataupun mirip. Sebagai pencipta lagu, Novi Umar pun menyerahkan hal ini kepihak label yakni Sony Music. Tak sampai situ saja, kolom komentar videonya di banjiri oleh komen buruk dari netizen. Bukan mengkritik, tetapi dapat dinilai bahwa komentar2 tersebut mengandung, ejekan, bully an, dan hal2 negatif lainnya. 

Hubungan dengan Rio Ramadhan
Masih inget sama cowok yang kemarin2 ramai di beritakan sebagai pacar Kekeyi? Yak sapa lagi kalo bukan Rio Ramadhan. Rio melakukan pendekatan pada Keke melalui sosmed. Dan tak lama, rio berani menyatakan cintanya/nembak keke pas mereka live Instagram?! Wadoh. Tapi cowok yang katanya berprofesi sebagi DJ ini sering kali dianggap netijen hanya sekedar numpang tenar atau pansos. Tau pansoskan guys? Panjat sosial, haha! Mendengar kabar tersebut, Rio pun menjawab dengan tegas jika dirinya tulus menjalin hubungan dengan Kekeyi. Tak hanya itu, hubungan mereka juga kerap kali di anggap sebagai settingan belaka. Tapi buat kekeyi dan rio kalo memang hubungannya real, kenapa pada akhirnya keke bikin video begini ya?

Jumlah mantan pacar
Saat di wawancarai oleh beberapa media, Keke mengaku pernah berpacaran atau memiliki mantan hingga 10 sampai 11 orang. Akan tetapi, pas keke dan mama aida di undang tampil di vlog nya Irfan Hakim, si mama bilangnya malah begini gengs. Nah lo fakta mana nih yang bener keke? Selama ini mama memang gak tau alias kamunya backstreet atau justru omongan mama yang bener? Gimana menurut kalian gengs?

Korban Bullying
Di balik sosoknya yang periang, tak banyak yang tahu, Rahmawati Kekeyi ternyata menyimpan kesedihan dalam dirinya. Sejak kecil, Kekeyi sering menjadi bahan bullying dari lingkungannya. Hingga ujungnya, kekeyi pernah merasa depresi dan ingin mengakhiri hidupnya. Walaupun perundungan itu sempat berkurang saat sma, namun kini sering kita lihat banyaknya komentar netizen baik di akun Instagram maupun youtube  kekeyi yang mengandung unsur bullying. Tak hanya itu bersliweran juga akun2 bodong yang membuat meme tentang kekeyi yang akhirnya juga di penuhi oleh komentar kejam netizen. Sebaiknya tidak perlu mengejek atau merundung seseorang hanya karena kita tidak suka dengan orang tersebut. Terutama jika orang itu bukanlah sosok yang kita kenal secara pribadi, dan tidak pernah berbuat salah atau merugikan kita.Jika kalian tidak menyukai atau kurang nyaman melihat sepak terjangnya di dunia hiburan, lebih baik hindari untuk menonton. Stop cyber bullying ya guys! Membully walau hanya dengan alasan bercanda tetaplah perbuatan yang sangat buruk dan dapat menyakiti psikologis maupun fisik seseorang. Belum lagi dampak karma yang mungkin kalian dapatkan nantinya akibat perbuatan buruk yang dilakukan. Use your social media wisely ya guys! Okee, sampai disini ya pembahasan tentang Kekeyi. Semoga ada pelajaran yang dapat kita ambil dari fenomena terkenal nya si kekeyi ini. Ingatya, gunakanlah media social dengan bijak dan be kind to another. 



TAG