SERANGAN HIU TERBAIK !! 7 FILM TENTANG SERANGAN

Kalo ngomongin predator laut terganas di dunia salah satunya adalah ikan hiu. Dari ukuran tubuh, ketajaman gigi, dan kekuatan besarnya, beberapa jenis hiu faktanya mampu menyerang dan memangsa manusia. Oleh karena itu, banyak film-film yang di adaptasi dari keganasan hiu dalam meneror dan memangsa manusia yang pastinya bikin tegang dan deg2an. Mau tau apa aja film2 nya? Yuk ah langsung aja kita bahas 7 film serangan hiu terbaik. 
Jaws 
Kalo ngebahas soal film tentang ikan Hiu, pasti banyak di antara kalian yang langsung keinget sama film hiu classic yang satu ini. Jaws di release pada tahun 1975 dan di buat oleh sutradara kondang Steven Spielberg. Nah Buat yang belum tahu, Jaws ini sebenarnya merupakan film adaptasi dari kisah nyata serangan hiu jersey shore tahun 1916 silam di amerika serikat lho. Di film ini banyak adegan-adegan yang menegangkan saat sang predator menyerang para manusia. Dan berbeda dengan film hiu jaman sekarang yang kebanyakan menggunakan efek CGI, hiu di film ini kabarnya terbuat dari karet yang justru malah bikin hiunya terlihat sangat realistis dan menyeramkan. Oiya saking fenomenalnya nih film, Jaws bisa di bilang menjadi ikonnya film hiu loh. Tak hanya itu, franchisenya pun laris manis sehingga sampai di buat sequelnya yakni jaws 2, jaws 3d, dan jaws the revenge. Kalo soal penghargaan gakusah di tanyakan lagi, di boronglah sama doi, haha.

Deep Blue Sea
Deep blue sea merupakan Film horror fiksi ilmiah yang pertama kali di rilis tahun 1999. Film yang di sutradarai oleh Renny Harlin ini bercerita tentang sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan terhadap 3 ekor ikan hiu mako dengan tujuan untuk mencari obat alzheimer.Nah pada proses penelitiannya, ada ilmuwan yang merekayasa hiu secara genetis dengan meningkatkan ukuran otak mereka sehingga mengubah hiu tersebut menjadi lebih ganas, lebih cerdas, dan meneror seluruh orang yang ada di lokasi penelitian. Tak hanya serangan-serangan hiunya, yang bikin tegang, tapi plot cerita fiksi ilmiahnya membuat film ini menjadi semakin lebih menarik dan seru.

The Shallows 

Film bergenre horror survival inidi rilils tahun 2016 dan di sutradarai oleh Jaume collet serra. The Shallows selain bakal bikin penonton cowok betah ngelihat keseksian blake lively, juga bakal bikin kalian deg2an. Karena di film ini,  menceritakan Nancy Adams yang di terror dan di buru oleh hiu saat ia sedang melakukan surfing. Feel survival nya bakal kalian dapet banget, ketika udah lihat perjuangan keras Nancy untuk menyelamatkan diri dan mengelabui sang predator. Siap2 tegang nih.

47 Meters Down
Memiliki genre yang sama dengan the shallows, 47 meters down ini mengisahkan tentang dua gadis yang berlibur untuk mencoba wisata ekstrim yaitu cage diving kedalam lautan yang di kelilingi oleh sekumpulan hiu ganas. Awalnya Semuanya berjalan dengan lancar. Sampai akhirnya terjadi kecelakaan yang menyebabkan Lisa dan Kate berada di kedalaman 47 meter yang membuat mereka terputus kontak dengan siapapun yang ada di permukaan air dan dikelilingi oleh hiu2 yang siap menyerang. Dan Perjuangan untuk hidup mereka pun dimulai. Mau tau keseruannya? Langsung tonton ya

Bait
Berikutnya, ada film serangan hiu 3 dimensi yang di sutradarai oleh Kimble Rendall. Bait mengisahkan tentang sekelompok orang yang terjebak dalam supermarket yang dipenuhi oleh air akibat bencana alam tsunami. Tak hanya terancam dengan aliran listrik dalam ruangan penuh air, orang2 berikut ini malah harus di hadapkan juga dengan seekor hiu putih besar yang  ganas. Hiu besar ini mengintai dan siap menyerang orang2 di dalam ruangan. Dan Disinilah kemudian momen critical mereka untuk bertahan hidup munculdan di uji. Buat yang penasaran segmenting dan semenegangkan apa filmnya, cus langsung tonton aja ya. 

The Reef
Selanjutnya ada film serangan hiu yang  berasal dari Australia dan merupakan garapan sutradara Andrew Traucki. The reef dirilis tahun 2010 lalu dan bercerita tentang luke dan kawan2 nya yang berlayar ke the great barrier reef. Singkat cerita, mereka kemudian di tawari untuk berlayar dan berpetualang ke Indonesia. Namun dalam perjalanan, perahu yang mereka tumpangi menabrak terumbu karang hingga terbalik. Disinilah momen perjuangan mereka untuk bertahan hidup dari serangan seekor hiu ganas dimulai. adegan-adegan film ini memperlihatkan seramnya serangan hiu yang bakal bikin kamu deg2an banget. 

The Meg
Finally, rekomendasi film serangan hiu terakhir adalah The Meg. Di bintangi oleh actor kondang Jason Statham, film ini berkisah tentang hiu raksaksa jaman purbakala yang baru saja ditemukan, yakni hiu Megalodon.  ia bangkit dari dasar palung yang dalam, dan menebar teror di tengah laut. Megalodon mengancam orang-orang yang sedang bersantai di pinggir pantai dan adegan2 serangan nya begitu menegangkan. Bagi yang belum nonton, cus langsung lah saksikan aksi si hiu purba megalodon  yang bakal bikin kamu tegang. Sampai disini ya liputannya. Yuk di share dan comment Film hiu yang mana saja yang sudah kalian lihat? 







TAG