Momen Pilu Anak Selebriti Broken Home

Perceraian pasangan selebritis adalah berita yang sudah umum berseliweran di infotainment.  Begitu banyak kasus perceraian artis yang tentunya dapat memberi dampak buruk terhadap mental anak2 mereka. Seperti para anak artis berikut ini yang membeberkan isi hati dan kesedihan mereka tentang perpisahan orang tuanya. Mau tau momen harunya? kali ini kita akan membahas tentang 6 momen pilu anak selebriti broken home.
Aurel Dan Azriel Hermansyah
Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti ditetapkan pada tanggal 31 Agustus 2009 silam. Pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 13 tahun lamanya, harus kandas dan menyisakan luka terhadap anak mereka. Sekian tahun berlalu, kini, kedua belah pihak sudah hidup bahagia dengan keluarga masing-masing. Akan tetapi, baru2 ini muncul berita yang kurang enak dari kedua belah pihak keluarga ini. Di karenakan masalah komunikasi antara KD dan Aurel Azriel serta di tambah dengan postingan2 raul yang banyak orang anggap seakan2 menyindir beberapa pihak, akhirnya muncul masalah yang berbuntut panjang di akun Instagram KD dan Azriel. Dengan adanya masalah ini, KD dan raul akhirnya memberikan klarifikasi di podcast youtube Deddy Corbuzier. Dan bukannya menjernihkan masalah, tapi kolom komentar dalam video tersebut malah di banjiri tanggapan negative dari netijen. Semoga kedua belah pihak dapat berunding secara kekeluargaan, menemukan solusi Terbaik dan bias menjalin silaturahmi kembali.

Verrel Bramasta & Athalla Naufal
Verrel dan Athalla adalah anak dari pasangan selebriti Vena Mellinda dan Ivan Fadillah yang telah bercerai pada 18 Maret 2014 silam. Dengan usia pernikahan yang pernah berlangsung sampai 17 tahun, perceraian mereka tentunya membawa dampak terhadap mental verrel dan athalla. Namun seiring berjalannya waktu, verrel akhirnya bias ikhlas dan dapat mengambil hikmah dari keadaan yang ia jalani. 

Al Ghazali, El Rumi, Dan Dul Jaelani
Siapa yang tidak tahu kisruh rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Mantan pasangan tersebut resmi bercerai pada 23 September 2008 silam. Dampaknya perpisahan ini jelas sangat terasa bagi ketiga anak lelaki mereka yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani. Selain harus merasakan hidup dalam keluarga yang tidak lengkap, mereka juga menerima imbas dari berbagai drama yang melibatkan orang tuanya. Namun pada saat anak bungsu ahmad dhani dan maia estianty ini di undang kesalah satu acara di sebuah siaran televisi, beginilah ungkapan curhatan dul tentang kedua orang tuanya.

Azkanio Nikola Corbuzier
Putra pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktorani ini adalah salah satu anak yang sangat berbesar hati dalam menyikapi perpisahan kedua orang tuanya pada 31 Desember 2013 silam. Saat kedua orang tuanya dinyatakan bercerai pada, Azka yang masih duduk di bangku SD kelas 1, pastinya memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dan menerima keadaan. Namun seiring berjalannya waktu, Azka menyadari bahwa kebahagiaan orang tua adalah hal yang lebih penting baginya. Dalam curhatan yang diunggah nya lewat akun youtube nya azka corbuzier, ia juga menggambarkan bahwa walaupun orang tuanya memutuskan untuk bercerai, tetapi hal itu tidak mengurangi kasih saying dan perhatian mereka terhadap azka. Dan inilah cerita singkat dan curahan hati seorang azka.

Shafa Harris
Shafa Harris adalah putrid ketiga dari pasangan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Konflik rumah tangga kedua orang tuanya yang di duga muncul karena adanya pihak ketiga yakni Jennifer Dunn, member dampak besar terhadap Shafa. Seperti video pelabrakan yang kemarin viral ini, yang menunjukkan betapa emosi dan marahnya ia terhadap Jennifer Dunn.Hubungan Shafa dan ayahnya pun sempat memanas hingga seperti ini. Dan ketika kedua orangtuanya resmi bercerai pada 14 November 2018 kemarin, Shafa mengungkapkan sedikit isi hatinya di postingan Instagram & insta story nya 

Rizky Febian
Komedian Sule dan almarhumah Lina Jubaedah resmi dinyatakan bercerai pada 20 September 2018 kemarin. Rumah tangga mereka yang terlah berjalan selama 20 tahun harus kandas dan menyisakan luka bagi keempat anak mereka. Terutama si sulung Rizky Febian yang bahkan sebelum mendapat kabar tentang rencana perceraian, malah sudah mendapat firasat. Ketika menyanyi lagu Kesempurnaan Cinta di acara ulang tahun adiknya Putri Delia, tangis Rizky pun tak terbendung Dan inilah curahan hati Rizky tentang perpisahan kedua orang tuanya. Nah itu tadi liputan tentang  6 momen pilu anak selebriti broken home.

TAG