HATI2 PENJAHAT MENYAMAR! Penampakan badut mengerikan yang terekam kamera

Sebagian orang menganggap sosok badut adalah sosok yang lucu dan menghibur. Tapi ada juga sebagian orang yang malah menganggap badut adalah sosok yang menyeramkan. Seperti badut2 berikut ini yang memiliki kesan mengerikan. kali ini kita akan membahas tentang penampakan badut mengerikan yang tertangkap kamera.

Badut couple

Pada 7 Oktober 2016 silam sekumpulan polisi, menyergap 2 pasang badut yang sedang meneror lingkungan perumahan sekitar di Menasha, Wisconsin, Amerika Serikat. Penangkapan ini berawal dari polisi yang mendapat telepon emergency berisikan laporan tentang sepasang badut yang mengejar kendaraan orang2 yang sedang lewat di area sekitar. Setelah polisi Menasha menghampiri badut2 yang mengerikan ini, ternyata mereka juga di tangkap atas tuduhan penelantaran anak. Karena pada saat mereka melakukan aktivitas teror, mereka meninggalkan anak mereka yang masih berusia 4 tahun sendirian di rumah. Dasar gilak! 


Teror badut pertama

26 Agustus 2016 silam, muncul laporan serius dari seorang anak yang mengaku di ajak/bujuk oleh seorang pria berkostum badut agar mau ikut dan masuk ke dalam hutan. Peristiwa initerjadi di Greenvile county, Carolina Selatan Amerika Serikat dan di percaya sebagai salah satu peristiwa terror badut yang pertama kali viral dan menyita perhatian skala nasional. Mengapa demikan? Karena ternyata banyak saksi yang pernah mengalami hal serupa di lingkungan ini Selain target utama pelaku adalah anak2, si pelaku juga meneror rumah penduduk dengan cara memukul2kan rantai ke pintu rumah penduduk . Serem ya


Teror depan rumah

Rekaman cctv ini menunjukkan badut didepan rumah membawa dua balon di area Springfield Hisoric District, Jacksonville, Florida Amerika Serikat. Kengerian tak berhenti disitu karena si badut ini malah menjadi2. 


Killer

Sebuah keluarga sedang mengemudi di Yorkshire selatan Ingrris pada malam hari dan kemudian dihadang oleh seorang badut di depan mereka. Badut gabut ini kemudian melambai dan mulai berlari ke arah mobil. Si pengemudi akhirnya memberanikan diri untuk melawan balik. Dan mereka pun menang.


Dikejar polisi

Seorang pria bertopengkan badut  menyetir mobil dengan kecepatan tinggi dan akhirnya di kejar oleh sekumpulan polisi di Orange County California Selatan, Amerika Serikat pada bulan juli 2019 lalu. Badut ini kemudian nekat keluar mobil dan berlari menuju ke Venice Beach. Ia bahkan sempat mendekati orang disekitaran pantai dan bergurau. Tak lama ia berhasil di kepung oleh polisi dan sempat menarik perhatian massa. Akhirnya ia berhasil di amankan. Nah itu tadi liputan tentang penampakan badut mengerikan yang tertangkap kamera.


TAG