NAIK PARALAYANG MALAH DI KEJAR ELANG BUAS? Kejadian tak terduga saat paralayang

Paralayang adalah olahraga terbang bebas menggunakan parasut dengan adegan lepas landas dan mendarat menggunakan kaki si pengendara. Karena Paralayang tidak menggunakan alat atau mesin sebagai sumber tenaga, maka kondisi angin sangatlah penting. Nah, berbagai kejadian tak terduga pun di alami oleh beberapa paralayang ini loh guys. Mau tau kejadian apa saja itu? kali ini kita akan membahas tentang kejadian tak terduga saat paralayang.  

Parahawking

Seorang istruktur paralayang asal Inggris, Scott Mason bersama rekannya ini disamperin oleh seekor burung Elang saat lagi mengudara. Nah ini sebenarnya bukan si burung iseng join ya. Karena mereka ini lagi melakukan aktivitas parahawking. Yakni bermain paralayang bersama burung elang yang bertujuan untuk membuat aktivitas olahraga ini lebih menyenangkan dan menantang. Yuk siapa yang mau cobaaa?


Akibat angin puting beliung

Berikutnya ada seorang  pengendara paralayang yang terjebak angin putting beliung di Ellenville, New York Amerika pada 17 Mei 2020 lalu. Angin kencang cukup membuat pengendara ini sampai terbang tak terkendali. Untungngnya si pengendara selamat dan berhasil mendarat dengan baik.


Akibat tali parasut lepas

Awalnya aktivitas paralayang turis, Gaurav Choudhary, dan  instruktur Purushottam Timsina, ini berjalan dengan aman guys. Tapi naas tiba2, tali parasut mereka bermasalah dan menyebabkan tubuh Gaurav harus di tahan oleh Timsina dari putaran parasut di udara. Kedua orang ini akhirnya berhasil mendarat di Kalimpong, Benggala Barat, India dengan kondisi Gaurav yang mengalami patah tulang kaki.


Gigi lepas

Awalnya, semuanya berjalan dengan baik. Namun kemudian Rekaman menunjukkan seorang wanita muda Amerika ini menjadi korban kecelakaan di udara yang lucu. Hahah makanya kalau lagi di udara lebih baik mulutnya tertutup kali ya guys.


Angin puting beliung 2

Berikutnya segerombolan pengendara paralayang yang terjebak di pusaran angin putting beliung. di Manilla, New South Wales, Australia pada 2 Januari 2019 lalu. Awalnya hanya 1 orang yang terlempar ke udara, namun tak lama kondisi mereka menjadi seperti ini. UNtungnya semua orang dinyatakan selamat.


Kecelakaan pesawat saat skydving

Kalau yang satu ini benar-benar gak terduga guys. Saat skydving dan mau lompat dari pesawat tiba-tiba malah bertabrakan dengan pesawat lainnya. Haduh. Kejadin ini terjadi di daerah Wisconsin Superior negara bagian Amerika serikat. awal nya bermula ketika dua buah pesawat milik SkyDrive superior sedang mengudara dan bersiap untuk terjun. Sampai-sampai pesawat ini mengeluarkan kan api sehingga pilot harus keluar dari pesawat menggunakan parasut yang tersedia. Untung nya tidak ada korban jiwa maupun yang mengalami luka serius.


Ditabrak elang

Awalnya paralayang ini terbang di udara dengan aman guys. Namun kemudian kejadian tak terduga pun terjadi. Yak, ia ditabrak burung elang atau burung pemakan bangkai di pegunungan Himalaya. Burung ini tersangkut di tali paralayang. paralayang ini kemudian mendarat dan burung masih saja menyangkut di tali guys. Dan akhirnya burung elang ini melarikan diri. Nah itu tadi liputan tentang kejadian tak terduga saat paralayang. 

TAG