MAU MALING KOK TERANG2 AN! AKSI PENCURI KONYOL YANG BERUJUNG KARMA

Yang namanya pencuri pasti punya banyak sekali akal dan cara licik yang mereka lakukan untuk mengambil barang orang lain. Tapi, hidup itu keras bro. Karena sekelas maling aja bisa langsung kena instant karma yang memalukan dan menyakitkan. Mau tau tingkah konyol para pencuri amatir berikut ini. dan yuk langsung aja kita bahas tentang 5 aksi konyol pencuri amatir yang mendapat karma.

Kena apes

Guys pria berbaju putih ini kayak penumpang biasa ya, tapi ternyata doi ini maling! Nah tuh panik gak hidup lo. Kena gebuk sopirnya lagi. Masih ada kejutan lagi buat elu bambang, nih Apes banget cuy


Ketemu Kungfu Master

Si ucok ini tertangkap kamera pengintaian sedang mencuri hp yang ada di dalam truck guys di daerah Guangdong, Cina. Eits yang gak dia tau, si supir truck ini adalah kungfu master. Gak pecaya? Cus buktiin!

 

Akibat rolling door

Si geromobolan pencuri asal kota Putiang, Fujian Cina ini cerita nya lagi maling motor guys. Belum puas, mau masuk lagi si patkai ngambil barang yang lain. Akibat tamak dan kejepit rolling door, begini deh nasib patkai  Bukan hanya jadi maling, ternyata si patkai juga kaum rebahan lo guys. Nih lihat


Akibat rumput licin

Dalam sebuah tayangan di cctv di perumahan Bothell Washingon Amerika Serikat ini menunjukkan kurir expedisi yang sedang mengantarkan paket di depan rumah. Tak berselang lama datang seorang maemunah dengan terburu-buru niat nya mau nyolong paket shopee orang. Daan pas mau kabur, ehh malah begini deh. Tuh kan udah kepleset, encok lagi tuh. Gak jadi nyolong paket skincare, malah ke tukang pijet dong habis ini.


Maling sial

Guys coba deh kalian perhatiin motor yang dari tadi mondar-mandir di depan rumah pak joko ini. Nah bener kan 2 orang ini mau maling sepeda. Dan pas berhasil ngegandeng sepeda , eh malah kesangkut begini motornya. Setelah jantungan gagal bawa kabur motor idaman, akhirnya doi dan kawannya kabur deh. Tapi pertinyiin nyi!, kok pas kabur bukan nya naik motor malah di dorong kayak gerobak bro motor lu? Hadohh jangan ngadi2 lah hidup lu haha. Nah itu tadi liputan tentang 5 aksi pencuri yang mendapat instant karma. 


TAG