WOW DIPIJAT GAJAH?? 5 Terapi Pijat Paling Ektrem Di Dunia

Dipijat oleh tukang pijet mah udah super biasa banget ya. Tapi gimana kalo kalian di pijet sama ular? Atau kalo nggak dipijat menggunakan alat yang ekstrim. Waduuh mau nya enak tapi jadi uji nyali dong. yuk kita bahas tentang 5 terapi pijat paling ekstrem didunia.

 Pijat ular piton

Lilitan ular piton selama ini diketahui sangat mematikan. Tapi di Cebu City Zoo, Filipina justru lilitannya dijadikan media terapi. Pengunjung akan berbaring di atas tikar bambu  kemudian akan dililit oleh empat ular sekaligus lo guys. Waduhh seremm bgt ya. Ular yang digunakan adalah jenis piton burma yang berat nya bisa mencapai 250 kg. Dibalik pemijatan antimainstream ini juga terdapat peraturan yang tidak membolehkan orang berteriak. Alasannya diketahui bahwa ular sangat sensitif terhadap gerakan atau hentakan yang tiba-tiba. Hal tersebut bisa membuat Piton menyangka itu adalah mangsanya. Jadi, pijat ular piton ini bisa membahayakan jika tidak mengikuti peraturan yang ada. Bagaimana, berani melakukan pemijatan antimainstream ini?


Pijat Pisau

Pijat yang dinamakan terapi daoliao ini berasal dari Taiwan. Caranya adalah memijat menggunakan pisau berukuran besar yang biasa di gunakan untuk memotong daging. Terapi Daoliao merupakan bentuk pengobatan Tiongkok yang diperkirakan sudah berusia lebih dari 2 ribu tahun. Dalam terapinya, pasien yang hendak dipijat akan disuruh tidur terlentang atau duduk. Sementara itu, bagian yang akan dipijat ditutupi dengan handuk. Terapis akan menggunakan tangannya untuk memijat tubuh pasien seperti pada umumnya. Setelah itu, pemijat akan menggunakan mata pisau yang tajam untuk memukul tubuh pasien dari kepala hingga kaki. Teknik pijat pisau itu biasanya dilakukan selama 70 menit. Meski tampak menyeramkan dan berbahaya, kenyataannya pijat Daoliao terbukti aman karna diyakini memiliki kekuatan untuk menyembuhkan fisik dan mental. Gimana guys, Berani coba?

 

Terapi gigit

Dorothy Stein atau dikenal dengan sapaan dr Dot adalah seorang perempuan berusia 48 tahun. Saat ini ia tengah menjalani profesinya sebagai terapis pijat, tapi ini bukan pijat biasa lo guys. Yaap Terapi pijat gigit! Menurutnya, rahang adalah bagian tubuh yang memiliki beberapa otot terkuat sehingga dengan menggigit ia bisa benar-benar menekan dan meregangkan bagian-bagian tubuh pasiennya. Bukan hanya menggigit Dorothy juga selalu menarik rambut pasiennya yg bertujuan untuk melepaskan ketegangan pada kulit kepala pasien. Wadaww.. Tak tanggung-tanggung ia pernah menangani bintang Hollywood termasuk Mick Jagger, Simon Cowell, Kanye West dan Mariah Carey. Hebattt bgt yaaa.. Untuk terapi gigitannya ini, Dorothy mematok harga sekitar 2 juta rupiah untuk satu kali sesi pijat. 

 

Pijat Ular

Pijat merupakan salah satu cara untuk merilekskan tubuh sehingga terasa segar dan bugar lagi, namun apa jadinya bila kita terapi pijat ular boa. Kalian  pasti akan bergidik dan bertanya-tanya, apa ada terapi pijat dengan ular boa? Jawabannya, ada di New York, Amerika Serikat.  Proses pemijatan dimulai dengan meletakkan ular di atas tubuh klien yang terbaring. Kemudian, biarkan ular meliuk-liuk di tubuh. Satu hal yang penting, sebelum proses pemijatan, perlu adanya pendekatan antara si ular dan klien. Terapi ini dipercaya dapat membuat aliran darah menjadi lebih lancar dan memberikan manfaat rileksasi, karena tekanan yang diberikan ular lebih lembut. Duh ngerii bgt ya liat nya!

 

Pijat Gajah

Guys kalian mau ngerasain bagaimana diinjak gajah? Kalo mau, langsung aja Datang ke Thailand tepat nya di wilayah chang mai. Di sini, pengunjung bisa diinjak gajah seberat 3 ton lo. Eitts tapi Tenang aja yaa. Kalian gak akan di tindih kok, si gajah ini hanya melakukan metode pijat dengan menggunakan bagian kaki dan belalai nya yang di temani langsung oleh pawang gajah. Pengunjung hanya perlu tidur tengkurap dengan bagian punggung ditutupi handuk. Setelah itu si gajah akan mulai meletakkan kakinya di tubuh pengunjung, dan memulai pijatan. pijat gajah ini diklaim dapat menguatkan tubuh dan menghilangkan pegal-pegal. Waduhhh gak kebayang deh kalo tiba-tiba ini gajah hilang kendali, bisa remuk tuh badan! Nah itu tadi liputan tentang 5 terapi pijat paling ekstrem didunia. 

TAG