UDAH SALAH MALAH NYOLOT? AKSI PENGENDARA MELAWAN ARUS DI JALAN RAYA

Bagi kalian yang berkendara dijalan raya sebaiknya patuhi lalu lintas dengan baik dan benar. Jangan seperti beberapa orang berikut ini yang dengan sengaja melawan arus. Bukan hanya membahayakan bagi dirinya sendiri mereka juga membahayakan pengguna jalan lainnya. kali ini kita akan membahas tentang 5 aksi nekat orang melawan arus dijalan raya.

Honda jazz

Aksi nekat dan berani dilakukan oleh pengendara mobil Honda Jazz di Karanganyar Demak, Jawa Tengah guys. Terdengar dalam video, seorang pria geram dengan kelakuan si pengemudi honda jazz ini yang membuat beberapa pengemudi lain sampe memotong jalan. Kira2 menurut kalian, ini mobilnya mogok atau sopirnya mabok atau doi sengaja cari perkara di jalanan? 

 

Emak-emak

Emak-emak ini dengan santai melawan arus saat melintasi jalan di sekitar Pasar Citeureup Bogor Waduh bahaya banget ni. Sudah Tidak pakai helm, bawa anak kecil, melawan arus, dan di nasihati malah ngegas. Hmmmm

 

Tol Kelapa Gading

Dilansir dari laman Twitter @SuryaHizkia , Senin 30 Maret 2020, sebuah peristiwa sepeda motor yang dikendarai seorang wanita, nekat masuk ke jalan tol ke arah kelapa gading . Tidak diketahui bagaimana ia bisa berada di dalam ruas Tol Dalam Kota itu. Tapi yang lebih parah lagi, ia malah mempercepat laju kendaraaanya saat sedang di kejar polisi 

 

Pesepeda

Gowes memang menjadi tren di masa sekarang ini. Namun jika kalian gowes dijalan raya harus mematuhi peraturan lalu lintas ya guys. Jangan seperti bule yang bernama Lucas brunell ini. Ia memutuskan untuk sepeda dengan lawan arus di kawasan Jakarta Utara. Netizen banyak yang geram karena menganggap ini nukanlah hal yang keren malah justru berbahaya. Ia banyak menerima hujatan di video yang ia upload di channel youtubenya. Dan malah komen hujatan nya ada yg di like sama si bule ini. Hmm mau cari panggung lu?

 

Tol di Malaysia

Pengemudi mobil nekat lawan arus di jalan tol menjadi viral di media sosial. Menurut informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol New Pantai Expressway (NPE), dekat Taman Dato Harun, Petaling Jaya, Malaysia. Kejadian, Kamis 18 Januari 2018 sekitar pukul 16.00, cukup membuat kehebohan. Pasalnya, saat ia di hadang oleh polisi, ia malah berusaha kabur. Setelah pengejaran selama beberapa menit, akhirnya mobil pelaku berhasil dihentikan saat mencoba memutar balik. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Juru bicara dari pihak pengelola jalan tol mengatakan, pengemudi yang diketahui telah berusia lanjut, diduga ingin bunuh diri. Nah itu tadi liputan tentang 5 aksi nekat orang melawan arus dijalan raya. 


TAG