MOMEN SIAL KLUB SEPAK BOLA SAAT PERAYAAN JUARA

Perayaan gelar juara merupakan suatu yang sakral bagi tim sepak bola setelah sepanjang satu musim penuh berjuang untuk meraih predikat yang terbaik. Sering kali tim-tim melakukan cara-cara unik untuk merayakan gelar. Mulai dari parade mengiring trofi juara dan masih banyak lagi. Namun, ada beberapa perayaan yang berubah menjadi sial dan bahkan memalukan. kali ini kita akan membahas tentang momen sial klub sepakbola saat perayaan juara.

 Zenit St. Petersburg 2020 

Juara Liga Sepakbola Premier Rusia tahun ini adalah Zenit. Pemain semua tampak bahagia saat merayakan kemenangannya. Namun, Perayaan gelar juara Piala Rusia yang seharusnya menjadi momen bahagia, malah berbuah petaka. Pasalnya sang kapten, Branislav Ivanovic Terlalu bersemangat dan malah menjatuhkan trofi ini guys. yah Hancur lebur deh trofinya nyungsep ke rumput. mungkin sang Pelatih perlu menambahkan latihan untuk angkat piala. Hehe.

 

Manchester City 2018 

Setelah pertandingan menghadapi Huddersfield Town di pekan ke-36 berakhir dengan skor 1-0, para pemain naik ke panggung untuk mendapat kalungan medali. Kemudian Salah satu pemain Man City yang berada di atas panggung, Oleksandr Zinchenko, secara tidak sengaja menyenggol trofi Liga Primer Inggris. Untungnya piala ini tidak apa-apa guys.

 

Real Madrid 2011

Setelah sukses menjuarai Copa Del Rey dengan mengalahkan rival abadi Barcelona 1-0 di Mestalla. para pemain Madrid langsung melanjutkan pesta perayaan di pusat kota atau tepatnya di Plaza Cibeles. Pawai kemenangan Real Madrid pun dilakukan dengan semarak Dengan menggunakan bus tingkat yang memadati jalan-jalan ibukota, para punggawa Los Blancos memamerkan trofi juara mereka. Namun Saat Sergio Ramos mendapat giliran memegang trofi ini lah yang terjadi. Waduh. Trofi nya jadi rusak parah guys.

 

Corinthians 2009 

Corinthians menjuarai piala Brazil pada tahun 2009 lalu. Dalam perayaan kejuaraan ini ada pemain Corinthians yang awalnya di angkat menggunakan sky lift. Namun perayaan juara pun di warnai kejadian yang cukup aneh. Waduh piala nya terbakar guys. Untungnya api sempat di padamkan. 


Ajax Amsterdam 2011 

usai menjuarai kompetisi Liga Belanda 2011, Ajax Amsterdam diarak menggunakan bus dengan dikawal polisi bermotor mengelilingi jalanan utama Kota Amsterdam, Belanda. Tetapi kiper Ajax Maarten Stekelenburg yang secara tak sengaja menjatuhkan piringan trofi yang diraih Ajax Amsterdam. insiden jatuhnya piringan trofi ini justru malah menyisakan tawa.

 

Melbourne victory 2015 

Melbourne victory memenangkan liga Australia pada tahun 2015 lalu. Saat penyerahan angkat piala, kejadi sial pun terjadi pada Frank Lowy. Untungnya dia tidak apa-apa dan melanjutkan prosesi angkat piala bersama para pemain. Nah itu tadi liputan tentang momen sial klub sepakbola saat perayaan juara. 


TAG