LAGI ASIK MANCING DIKEJAR BUAYA, LIHAT APA YANG TERJADI BERIKUTNYA! KEJADIAN MENGEJUTKAN INI TERJADI

Memancing menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan dapat menghilangkan rasa penat. Dalam proses kegiatan memancing banyak hal seru yang dapat terjadi. Seperti yang di alami oleh orang2 berikut ini. Mau tau seperti apa keseruannya?

Kali ini kita akan membahas tentang 5 kejadian mengejutkan saat mancing.


Dikejar buaya

Daniel, seorang pria bersama temannya yang sedang memancing di sebuah billabong (muara sungai) di Top End, Northern Territory, Australia pada bulan maret 2019 lalu. Awalnya mereka merasa senang saat mata kailnya tersangkut ikan baramundi yang cukup besar. Kemudian, kegembiraan karena menangkap ikan tersebut dengan segera berubah menjadi ancaman nyawa guys. Ternyata seekor buaya ini telah mengintai mereka dan mengejar ikan yang mereka pancing lalu memakannya. 



Boat nyasar

seorang pria bernama Adam Williams sedang memancing menggunkan “kayak” di perairan dangkal di Ross Creek Yeppoon ,Queensland pada agustus 2017 lalu.  Pada saat Adam sedang memancing dengan damai, tiba-tiba kejadian mengejutkan terjadi. Haduh kan nabrak deh kehutan bakau. Atas kejadian ini, Dia mendapat ribuan komentar yang semuanya mengungkapkan keterkejutan mereka. 



Diserang ikan

selanjutkan tiga orang yang sedang memancing diatas kapal saat ditengah laut, tak berselang lama seekor ikan cucut berhasil terpancing oleh tiga orang ini. tak disangka2 ikan cucut ini mengamuk dan melompat kearah kapal mereka. seorang nelayan sampai nekat melompat ke laut sangking ketakutan. 



Hiu

Empat orang nelayan ini sedang memancing di Florida. Dan sepertinya, kail mereka terkena oleh seekor ikan hiu. Tak berhenti sampai disana, si hiu melawan dan menyerang balik Banyak netizen yang malah mencela perbuatan ke empat nelayan ini dan merasa kasihan dengan ikan hiunya. 



Ditabrak kapal

Awalnya ketiga nelayan ini memancing di Sungai Columbia, Pacific Northwest, Amerika Utara pada januari 2018 lalu dengan aman-aman saja guys.  Kemudian mimpi buruk terjadi. Tiga orang ini melihat sebuah perahu berkecepatan tinggi meluncur menuju arah mereka. Ketakutan, mereka mencoba memperingatkan kapal yang melaju kencang ini, tetapi kapal Bayliner setinggi 30 kaki sudah tidak terkendali. Untungnya Mereka mampu melarikan diri ke laut tepat sebelum benturan. Kabaranya mereka mengalami beberapa luka ringan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan tuntutan hukum yang diajukan oleh salah satu nelayan terhadap pengemudi kapal.



Nah itu tadi liputan tentang  5 kejadian mengejutkan saat memancing. 


TAG