Momen memalukan dipesta pernikahan

Pernikahan adalah momen sakral nan bahagia yang dinantikan oleh banyak pasangan. Calon mempelai tentu berharap pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan sempurna. Tapi namanya juga musibah, atau karena ketiban apes,  meski sudah dipersiapkan secara sempurna, tidak menutup kemungkinan di sela-sela prosesi sakral tersebut terjadi momen-momen konyol yang memalukan. Nah kayak apa sih aksi konyol orang2 di pesta pernikahan? Cuss langsung aja kita bahas 5 momen memalukan di pesta pernikahan.




Ritual Jai Mala 

Jai Mala adalah ritual ketika pengantin saling bertukar kalung bunga di India. Seperti yang akan dilakukan oleh sepasang pengantin ini. Sebelum memulai ritual, kedua mempelai akan diangkat oleh temannya lalu saling bertukar kalung bunga. Dan beginilah proses Jai Mala berlangsung. Nah loh mungkin kesenggol atau gimana tu bang, kok si pengantin nya ngamuk. Karena tengsin si laki2 ini ikutan begini guys.




Jembatan Overload

Terlihat sepasang pengantin dan para tamu undangan yang tengah bersiap untuk menyebrangi jembatan yang terbuat dari kayu. Saat pengantin lewat, semua nampak lancar dan biasa biasa saja. Dan momen yang udah kalean tunggu2 pun akhirnya terjadi. 




Jatuh Dari Pentas

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, menampakkan seorang pengantin jawa yang akan turun dari pentas. Saat sang mempelai wanita turun, semua berjalan dengan sempurna. Giliran mempelai pria yang turun nih. Sakit sih gak seberapa, tapi malunya itu loh!




Akibat tabur uang

Sepasang pengantin ini sedang anteng-antengnya duduk dikelilingi keluarga dan tentangga. Nah ternyata lagi ada mau acara tabur duit gaes. Langsung lah para rakyat jelata ini beraksi lihat duit. Tuhkan jadi lupa dunia begitu lihat hujan cuan. Sampe2 pengantin nya ambruk.

 



Joget lupa diri

Aseek ada bujangan lagi goyang di nikahan orang. Nah mulai dahh tuh obatnya habis. Lanjut terus boorrr sampai modiiarrr. Haduh2 susah dah kalo udah ketempelan begini! 




Nah itu tadi liputan tentang 5 momen memalukan di pesta pernikahan. Menurut kalian momen mana nih yang paling kocak? 


TAG