BIKIN BETAH SEKOLAH KALAU GURUNYA KAYAK GINI!! Inilah 5 Guru Muda Tercantik Indonesia

Siapa yang sering ngerasa mager buat sekolah atau berangkat kuliah? Rasa malas dan bosan memang kerap muncul di kalangan para pelajar dan mahasiswa ya. Tapi kalian di jamin gak akan mager lagi kalo tenaga pengajar di sekolah kalian 2 kayak begini gengs. Udah pinter cantik lagi, dijamin bikin semangat belajar yaa. Haha. dan yuk ah langsung aja kita baha 5 guru muda tercantik di Indonesia.

*Dian syahfitri*

Seorang guru muda dan cantik yang viral di media social ini bernama Dian Syahfitri. Dian diketahui mengajar mata pelajaran Rekayasa Perangkat Lunak di SMK Negeri 1 Tanjung morawa, Deliserdang, Sumatera Utara. Dalam kesehariannya saat bertugas di sekolah, Dian menjadi buah bibir di kalangan muridnya. Tak sedikit muridnya, terutama yang laki-laki berebut ingin mengajaknya foto bareng. Akun Instagram nya pun memiliki banyak followers loh. Daaaan Meskipun dia jadi primadona di sekolahnya, kabarnya Dian justru malah masih jomblo loh guys.


*Diah Khaerunnisa*

Guru muda yang satu ini mengajar di sekolah SD Sindang Kasih 3 Majalengka. Parasnya yang ayu dengan tambahan lesung pipi membuat penampilannya sempurna. Kalau bu gurunya begini, bakal jadi idola para anak didiknya mungkin ya haha.


*Rizma Uldiandari*

Potret Rizma sedang mengajar pernah menjadi perbincangan publik di media sosial. Alasannya, dirinya memiliki wajah cantik sebagai seorang guru. rizma juga banyak menampilakn foto-foto cantiknya di akun instagram miliknya, namun ternyata banyak juga orang yang mengshare sehingga foto-foto cantiknya pun beredar di media sosial. Rizma diketahui mengajar di Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Hmm gimana menurut kalian? Cantik kann


*Karin*

Guru SMP PGRI 3 Denpasar ini juga tak luput menjadi buah bibir di media sosial. Namanya adalah Kadek Rini alias Karin. Ia merupakan guru Bahasa Indonesia yang sempat menjadi sorotan publik karena kecantikannya yang natural. Banyak netizen, khususnya cowok yang suka banget sama sosoknya dan mengaku ingin kembali sekolah jika gurunya adalah Karin. Lesung pipi yang dimiliki Karin menjadi daya tarik yang membuat parasnya terlihat semakin manis. Hmm gimana menurut kalian?


*Dini Fronitasari* 

Guru udah, sekarang lanjut ke dosen ya gengs. Wajah Dini Fronitasari tiba-tiba menjadi terkenal diantara netizen. Sarjana S2 Teknik Elektro Universitas Indonesia ini wajahnya mirip artis Korea, bahkan mirip dengan boneka. Dini saat ini menjadi pengajar di beberapa perguruan tinggi swasta di Jakarta. Selain mengajar di Universitas Mutimedia Nasional, dia juga mengajar di Universitas Bina Nusantara, Jakarta. Wah kalo dosennya kayak begini, mahasiswanya jadi rajin kuliah dong haha. nah itu tadi liputan tentang 5 guru muda tercantik di Indonesia. Gimana menurut kalian? Cantik2 semua kan? Nantikan liputan kami yang berikutnya ya gengs. 

TAG