GAK ADA AKLHAK!! BANGUNIN SAHUR PAKAI PETASAN. TAPI KOCAK BANGET SICH

Siapa disini yang susah benget buat bangun sahur? hayoo ngaku! Bangun sahur memang berat untuk sebagian orang. Nah biar kalian semangat, nih Mimin mau kasih video nyeleneh orang2 saat bangunin sahur nih. Cus deh langsung aja, kita tonton 6 Momen Nyeleneh Membangunkan Sahur Warga +62. 

*Bangunin Sahur ala Super Saiyan*

Bersama dengan rekannya, ada bapack2 yang lagi membangunkan warga untuk sahur dengan mic di masjid. Haduh! Keluar deh super saiyan nya.


*Bangunin Sahur Horror*

Video yang di unggah oleh akun Instagram @jakartakeras pada tanggal 14 april lalu ini menunjukkan sekelompok remaja dan juga para hantu yang lagi ngebangunin orang sahur. Hmm ati2 jatuh ya setannya.


*Bangunin Sahur ala Suporter Bola*

Inilah kumpulan remaja yang sedang membangunkan sahur di masjid. Haha! udah kayak di stadion bola aja ya.

 

*Bangunin Sahur ala Rapper*

Mau liat video ala Rapper bangunin sahur yang di unggah akun tiktok @hollysht99? Ini dia. Aseek!

 

*Bangunin Sahur Extreme*

Beredar video di youtube, aksi seorang pria yang hendak bangunin sahur temannya dengan cara yang tidak biasa. Yap, dengan petasan. Cuusss. Untung gak copot yah tuh jantung. hmmm


*Bangunin Sahur Erotis*

Ada lagi yang Viral kumpulan muda-mudi di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan joget erotis saat berkeliling membangunkan warga sahur. Wadawww jangan kesenengan dulu ya, karena kabarnya mereka ini para waria! Nah karena dianggap tidak senonoh, akhirnya keciduk deh. Nah bukan negri berflower kalo gak nyeleneh2 warganya yah hahay.

TAG