GEGER!! DENISE CADEL BERULAH LAGI! SELEBRITIS PAPAN ATAS DI EJEK! INI KONFLIKNYA

Sejak awal kemunculan Denise Chariesta sudah lekat dengan berbagai kontroversi. Salah satu yang paling terlihat adalah bagaimana ia selalu berkonflik dengan para artis secara bergantian. Tak jarang sebagian netizen berkomentar dan menganggap Denise sebagai selebgram yang gemar panjat sosial alias pansos demi menaikkan popularitasnya. Namun, ia tampak tak ambil pusing dan justru terus membuat konten berisi nyinyiran. Yuk deh langsung saja kita bahas 5 konflik panas Denise Chariesta dengan selebritis.

Denise VS Uya kuya

Konflik Denise Chariesta dengan Uya Kuya berawal dari kerja sama dalam bentuk endorse dengan anak Uya, yakni Nino Kuya. Denise Chariesta yang memiliki usaha florist meng-endorse satu buket bunga yang diklaim bernilai Rp 60 juta. Masalah muncul ketika Nino Kuya juga menerima endorse dari brand bunga lain. Denise Chariesta pun kesal  dan merasa endorse bunga mahal darinya tak dihargai. Seolah tak puas, ia pun kemudian menyindir anggota keluarga Uya yang lain untuk melampiaskan amarahnya. Ia mengejek mobil Astrid butut dan menyebut Cinta Kuya bau bawang. Dikarenakan, Uya kuya merasa terganggu oleh tingkah laku Denise Chariesta dan sempat memutuskan untuk mendatangi rumah denise. Gagal untuk bertemu, dan tak ada penyelesaian, perseteruan mereka pun berlanjut. Pada saat mereka, di pertemukan di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin 7 Juni 2021 lalu, Denise malah pergi meninggalkan set. Tidak berselang lama danise langsung meninggalkan acara tersebut setelah istri uya datang. Hingga kini permasalah mereka belum usai. Hmmm Bagaimana menurut kalian guys? Settingan atau beneran nih?


Denise VS Karen Vendela

Karen Vendela, calon istri Boy William sempat terlibat sebuah permasalahan dengan Denise Chariesta. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, @karbearv, Karen mengungkap masalah penipuan dari toko bunga Fleur de DC milik Denise. Tunangan Boy William ini mengaku pernah ditipu saat membeli bunga di toko milik Denise Chariesta. Namun saat Dalam tayangan Rumpi yang diunggah pada Selasa, 20 Oktober 2020, Danise memberi klarifikasi. Gimana menurut kalian nih guys?


Denise VS Elly Sugigi

Elly Sugigi termasuk salah satu selebriti yang angkat bicara saat nama Denise Chariesta pertama kali melambung. Mpok Elly menanggapi kesombongan Denise sampai mempertanyakan agamanya.  Tak tinggal diam, pada april 2021 lalu Denise Chariesta langsung membuat sebuah video pembelaan diri sekaligus serangan balik untuk Elly Sugigi. Denise meminta Elly untuk tak lagi bertingkah sok kenal dengan menyangkutpautkan masalah agama. 


Denise VS Awkarin

Siapa sih yang gak kenal awkarin? Karin Novilda Sulaiman atau kerap disapa Awkarin adalah selebriti internet dan konten kreator berkebangsaan Indonesia.  Nah namanya juga masuk kedalam daftar artis yang pernah berseteru dengan Denise Chariesta. Awal mulanya gesekan antara Denise Chariesta dan Awkarin terjadi karena video "Mall Mevvah" yang membuat nama Denise dikenal banyak orang. Saat itu, Awkarin mengunggah ulang salah satu video TikTok Denise Chariesta lewat Instagram Story dan menambahkannya dengan caption "WKWKWK BAZINGAN" pada pertengahan oktober 2020 lalu. Kalimat itu rupanya memantik amarah Denise Chariesta. Ia langsung mengunggah sebuah video yang berisi keberatannya atas reaksi Awkarin.


Denise VS Dewi Perssik 

Konflik Denise Chariesta dan Dewi Perssik terjadi sebagai buntut dari masalah sebelumnya dengan Uya Kuya.Semua bermula dari kehadiran Denise Chariesta dalam program 'Pagi Pagi Ambyar' di Trans TV dengan Dewi Perssik sebagai salah satu pembawa acaranya. Pada program tersebut, Dewi Perssik berusaha mendamaikan Denise Chariesta dengan Uya Kuya. Namun upaya tersebut dianggap Denise sebagai sesuatu yang sebaliknya. Ia menganggap pedangdut yang akrab disapa Depe itu terlalu membela Uya Kuya. Akibatnya, kini ia dan Dewi Persik saling sindir serta memberikan hujatan di media sosial. Bahkan, saking sebalnya dengan Denise, perempuan yang akrab disapa Depe mengajaknya berduel di ring tinju untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Dalam siaran langsungnya yang lain, Depe masih mengungkapkan kekesalannya dengan mengatakan kalau Denise adalah sosok yang tak memiliki sopan santun. Tak sampai disitu, Dewi Perssik pun mendatangi kediaman Denise untuk menyelesaikan masalah, namun upayanya pupus karena Denise tak berada di rumah. Gimana nih? Apakah masalah ini akan selesai dalam waktu dekat? Nah gimana menurut kalian konflik2 Denise charista? Apakah di baliknya ada modus settingan? Atau memang nyata adanya? Komen di bawah ya, Terimakasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.


TAG