5 momen gagal excavator

Inilah 5 momen gagal excavator versi channelterbaik.com

1. Proyek Bawah Tanah Hongkong

Sebuah insiden yang melibatkan excavator dan crane terjadi di Ho Man Tin, Hong Kong, pada saat proses pengerjaan rute lalu lintas bawah tanah di Kowloon Tengah tanggal 15 Oktober 2020 lalu. Proyek senilai HK$42,4 miliar ini awalnya  dirancang untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di jalan timur-barat yang ada di seluruh Kowloon. Untungnya, juru bicara perusahaan mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. 


2. Proyek Florida

Berikutnya ada kecelakaan kerja yang terjadi di Florida, Amerika Serikat.  Pekerja yang merekam kecelakaan ini , Colt Wayne Creamer menyatakan bahwa tidak ada korban yang terluka dan excavator nya pun di ganti oleh perusahaan. 


3. Excavator Overweight

 Penyebab kecelakaan ini adalah truk tidak bisa menahan beban excavator excavator nya oleng dan terjatuh. 


4. Riverside Project

 Akibat berat yang di bebankan pada kayu penayangga tidak seimbang, membuat excavator ini tenggelam. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. 


5. Excavator Digger

Dari awal posisi excavator sudah miring, bahkan bodi sampingnya harus di tahan oleh 2 orang pekerja agar tidak jatuh Dan naas, excavator akhirnya terjatuh kedalam jurang. Guys yuk Tingkatkan persiapan dan kewaspaadaan pada saat proses kerja di lapangan agar terhindar dari kecelakaan kerja ya.


TAG