AKSI SOPIR BUS SKILL TINGKAT DEWA


Inilah 6 momen supir bus skill dewa versi channeltebaik.com, check this out! 

Rotterdam Splash Bus

Yak kalian gak salah lihat kok bus ini emang berjalan melewati sungai Mass di Rotterdam Belanda. Bus ini merupakan bus amphibi ya, jadi di darat bisa dan di air juga bisa. Untuk bisa menaiki bus ini dalam wisata splashtours kalian perlu merogoh kocek sebesar 27,5 euro atau sebesar Rp 472,000. 


Needless Highway

Skill supir bus yang ini bukan kaleng2 gaes, lihat sendiri ya. Hmm coba bisa gak kalean jemput cewek depan gang pake bus? Hahaha


Bus Indo

Kalau kata pak supir, bus depan ini mau action. Bener gak gengs? Hmm Gimana menurut kalian?


Melewati jembatan

Kalau kalian pikir ini Cuma nyeberang jembatan biasa, kalean salah gaes. nah ini lah maksud mimin, bukan sembarang jembatan!


Under Waterfall

Next, yang gak kalah gokil skill supir bus yang mengemudi melewati air terjun gaes.  Fiuuhh untung gak jadi macet mobilnya ya,  


Rute Pegunungan Himalaya

Next, kita ambil dari sudut pandang penumpang ya. Nih ada bus yang sedang berjalan di rute pinggir tebing pegunungan Himalaya Gak usah khawatir gaes ada pak kernet yang siap mengarahkan supir bus berskill dewa saat nglewatin rute bunuh diri ini hahaah nah gimana? Mau coba juga guys? Itu tadi liputan  6  momen supir bus skill dewa. 

TAG