OJOL HERO!! Aksi heroik driver ojek online

 

Ini dia 5 aksi heroik driver ojek online versi channel terbaik.com. Check it out!

1.Memadamkan api

Diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo Sabtu 23 maret 2019 lalu, video ini menunjukkan aksi heroik driver ojek online yang berusaha untuk memadamkan api. Berkat keberanian dan sifat cekatannya, api berhasil dipadamkan. Keren banget paak!


2.Mengejar jambret

Jadi ceritanya driver ojol ini berhasil mengambil kembali barang dari seorang penjambret. Brang tersebut berupa tas dompet dan hp milik seorang wanita. si jambret gagal di tangkap tapi setidaknya barang berharga kembali di tangan sang pemilik. Wah aksi pahlawan ini.


3.Terobos Banjir

Seorang pria beratribut ojol ini melintasi banjir Di perumahan Tanah Mas, Semarang Utara demi mengantar pesanan. Aksi driver ojol ini viral dan mendapat pujian dari netizen. Semoga lanacar terus rezeki nhya ya pak, aamiin.


4.Mengawal Ambulan

Selanjutnya ada aksi heroic driver ojol mengawal ambulan yang direkam oleh seorang penumpang mobil dan diunggah ke Instagram @veganjaya pada Minggu 21/5/2017 lalu. Aksi hebatnya ini ia lakukan demi mencari celah agar mobil ambulan tersebut dapat melintas dan pasien dapat segera sampai ke rumah sakit. Luar biasa!


5.Relawan medis

Guys inget demo RUU Cipta Kerja di Jakarta pada awal bulan Oktober 2020 lalu nggak? Naah ada aksi super heroic dari para ojol juga nih. Mereka secara sukarela menjadi relawan medis untuk untuk mengevakuasi para korban bentrokan. Tidak hanya 1 driver saja, tapi banyak loh. Mereka bekerjasama untuk menyelamatkan para korban yang kebanyakan mengalami gangguan pernapasan karena menghirup gas air mata. Luar biasah para pahlawan ini yah guys. Yuk kita sama2 lebih mengapresiasi para driver ojol. Selain karena mereka bertugas untuk mengantar kita pergi kemana2, terbukti para driver ojol juga memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi ya.