AWAS NGILER! 5 NEGARA DENGAN WANITA TERCANTIK DI DUNIA

Kecantikan bagi sebagian orang dinilai bersifat relatif. Namun di beberapa negara tertentu ternyata terdapat stereotype atau standard kecantikan untuk para warganya. Dan beberapa negara ini kabarnya disebut sebagai negara dengan wanita2 paling cantik di dunia loh gaes. Yuk langsung simak negara dengan wanita tercantik di dunia Check it out!

1. Brasil

Dikutip dari wonderlist, Brasil adalah salah satu negara dengan penduduk wanita yang paling cantik. Brasil bahkan menduduki posisi pertama dalam kategori tersebut. Sebagian besar wanita cantik dari Brasil memiliki kulit yang cerah dan berkilau. Mereka semakin terlihat  sempurna dengan rambutnya yang pirang atau cokelat. Beberapa model asal Brasil juga masuk dalam kategori model terkenal yang digaet oleh perusahaan papan atas seperti Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Camilla Queiroz dan masih banyak lagi. Hmm gimana menurut kalian guys?


2. Ukraina

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau wanita Ukraina memiliki pesona yang sempurna. Paras mereka sangatlah cantik dan tak jarang membuat penduduk negara lain terpana melihatnya. Banyak aktris maupun model Ukraina yang sukses dalam dunia hiburan hollywood. Antara lain Mila Kunis , Anna Zayachkivska, Anna Sedokova dan masih banyak lagi.


3. Rusia

Wanita Rusia memiliki perpaduan wajah barat dan timur. Hal ini ditonjolkan dalam bentuk tulang pipi yang tinggi, tubuh yang lebar dan tinggi dengan rambut pirang. Wanita Rusia secara luas dikenal memiliki kulit putih mereka yang indah. Mereka juga terkenal dengan tinggi badan yang bagus, mata biru, dan Rambut pirang. Fitur2 inilah yang  menjadikan wanita Rusia sebagai salah satu negara dengan yang tercantik di dunia. Aktris dan model asal Rusia yang sukses dalam hollywood antara lain Irina Shayk, Dhasa Taran, Yana Koshkina, 


4. Filipina

Wanita Filipina memiliki kecantikan khas Asia yang memukau. Menariknya, negara ini juga sukses memborong penghargaan di "Empat Besar Kontes Kecantikan Internasional". Seperti Pia Alonzo W urtzbach miss universe 2015 Shayk, Catriona Ray miss universe 2018,  Janine Gutierrez dan masih banyak lagi.


5. Turki

Tak ada yang bisa menyanggah jika perpaduan wajah Eropa dan Asia seperti wanita Turki terlihat sempurna. Kulit putih, tulang pipi tajam, dan hidung macung ditambah aura keseksian yang terpancar alami. Pantas saja kalau Turki masuk dalam kategori negara dengan penduduk wanita tercantik di dunia. Banyak Aktris Turki yang terkenal juga dalam dunia perfilman seperti Fahriye Evcen, Esra Bilgiç, Hande Erçel dan masih banyak lagi. Nah, Para wanita Indonesia juga gak kalah cantik kok ya jika di bandingkan dengan artis2 dari negara tadi. Jadi negara mana guys yang menjadi favorit kalian? 

TAG